Asus Zenfone Harga Okay Spesifikasi Wow

Asus Zenfones tampaknya menjadi populer di setiap negara. Asus tampaknya telah menjual cukup sukses. Asus unggul di bagian mid-range pasar, tapi di Computex tahun ini perusahaan itu besar mewah, meluncurkan Zenfone 3 Deluxe samping biasa Zenfone 3.

Ini semua tentang mewah di sini. Ada desain semua-logam, super-tipis dengan mewah yang terdengar teknologi kamera dan berbagai warna. Asus juga mendesak pada konferensi pers bahwa kita harus peduli tentang 'tak terlihat' udara, tapi aku merasa sangat sulit untuk meningkatkan kadar perawatan memberikan saya cukup yang tinggi. Namun spesifikasi asus zenfone 3 deluxe mungkin menarik bagi beberapa orang.

Pada bagian belakang perangkat, di bawah kamera punuk, adalah pembaca sidik jari. Itu ditempatkan hanya sedikit terlalu tinggi untuk selera saya, dan saya memiliki tangan yang cukup berukuran normal sehingga lebih kecil tangan mungkin harus menyesuaikan cengkeraman mereka untuk mencapai itu.

Ponsel terlihat dan terasa fantastis. Tubuh logam 5.7-inch tipis di hanya 4.2mm dan Asus telah menambahkan kurva sedikit ke tepi, yang membuatnya nyaman ditahan. depan dilapisi Gorilla Glass, dan bagian bawah ponsel telah mendedikasikan tombol sentuh untuk back, home dan pandangan tugas, menghemat ruang di layar.

Layar itu sendiri adalah HD urusan penuh, yang merupakan sedikit mengecewakan untuk telepon premium, namun teknologi Super AMOLED berarti itu terlihat fantastis, dengan kontras tinggi dan warna-warna cerah berkat kemampuan telepon untuk menampilkan 100% dari menantang NTSC color gamut . Asus mengatakan ada sebuah modus layar selalu-on, meskipun selama waktu saya dengan perangkat saya tidak bisa mengalaminya.

Kinerja berasal dari 2.3GHz top-end, quad-core Qualcomm Snapdragon 820 prosesor, chip yang sama ditemukan di G5 LG dan beberapa edisi dari Samsung Galaxy S7. Seluruh telepon terasa sangat responsif - lebih daripada telepon saya telah bermain dengan baru-baru ini, dan dengan 6GB yang tidak perlu dari RAM, ini adalah ponsel yang tidak mungkin untuk memperlambat terburu-buru.

Asus telah membuat kesepakatan besar dari teknologi kamera Zenfone 3 Deluxe ini. Ada Laser autofocus dan fase deteksi autofocus, dengan baik digunakan tergantung pada kondisi pencahayaan. Asus menganggap dibutuhkan hanya 0.03s untuk fokus pada objek bergerak. Saya menempatkan ini untuk menguji dengan berulang kali mengambil foto dari botol air saat bergerak telepon, dan telepon melakukan pekerjaan yang layak penangkapan, meskipun itu tidak sempurna setiap kali.

Sensor kamera itu sendiri adalah urusan 23MP, dengan lebar f / 2.0 aperture untuk membiarkan banyak cahaya. Ada optical image stabilization, juga. Ada juga 92MP, modus resolusi Super yang jahitan beberapa gambar bersama-sama untuk detail tambahan, tapi aku tidak mampu menunjukkan ini dengan cara yang memuaskan; itu akan menarik untuk melihat apakah ia bekerja dengan baik di dunia nyata.

software ZenUI Asus 'telah menerima beberapa tweak; Anda sekarang dapat menempatkan ikon kustom dan widget di lockscreen, dan kinerja ponsel ditempatkan depan-dan-pusat dengan Mobile Manager mendorong Anda untuk menutup aplikasi, periksa privasi Anda dan menghemat baterai dengan berbagai pilihan hanya sedikit di luar akal sehat.

Komentar

  1. Belum ada komentar, silahkan isi komentar

Komentar Baru

Masuk

Nama

Email

Captcha

171

Pesan

  1. Tidak mendukung HTML