Macam Macam Platforms Influencer Marketing

Seperti yang telah banyak dikatakan, pendekatan influencer untuk marketing adalah yang lambat dan stabil. Tidak seperti marketing tradisional, bisnis harus bersedia menginvestasikan waktu untuk mengembangkan hubungan yang jujur ​​dan otentik dengan influencer mereka. Dan, seringkali, hasil tidak diukur dalam satu uang, tetapi dalam perolehan loyalitas merek baru. Sulit mengukur keberhasilan tanpa pernyataan untuk mendukungnya.

Meskipun pemasaran yang sebenarnya membutuhkan waktu dan perhatian pribadi, mengelola kampanye dan hubungan influencer tidak harus terjadi. Menemukan orang yang tepat untuk bekerja bersama, memantau kampanye, mengukur keberhasilan (atau kegagalan) —ini semua tugas penting. Tetapi itu tidak berarti mereka harus membuat tuntutan besar pada waktu Anda. Itulah gunanya perangkat lunak. Dengan cara yang sama seperti alat akuntansi menghemat waktu kamy dalam menghitung uang, membuat kamu bebas untuk fokus dalam menghasilkan uang, mempengaruhi platform pemasaran mengurangi waktu-menghisap tugas-tugas administratif yang dapat mengalihkan perhatian kamu dari mencapai tujuan.

Di sini, daftar platform perangkat lunak Influencer Marketing teratas. Jika kamu baru di dunia Influencer Marketing, aplikasi ini dapat berfungsi untuk memudahkan entri, membantu membangun kampanye yang solid tanpa harus menguasai pikiran kamu. Jika kamu sudah ada di permainan untuk saat ini, kamu akan menghargai betapa mudahnya hidup dengan menggunakan platform pemasaran influencer ini.

  • AspireIQ (formerly Revfluence)
  • Upfluence
  • NeoReach
  • Mavcrk
  • Traackr
  • Speakr
  • Famebit
  • Webfluential
  • Sosiago (formerly iblog network)

List terakhir ini cocok untuk brand di Indonesia, banyak blogger disana yang bisa bantu brand awareness. Atau mungkin para blogger wap mau gabung jadi Influencer ?  bisa kok, silakan baca Coba SOSIAGO Influencer Marketing buat nambah saldo tabungan.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment

Widget

Blogroll